Rabu, 01 April 2020

jual beli ban bekas

anda sedang mencari ban luar untuk kendaraan anda atau mau menjual ban anda kami siap melayani.  kami melayani jual beli ban bekas/baru segala ukuran/merek..untuk wilayah Balikpapan dan sekitarnya.. silakan hubungi kami di HP/WA 085151386999 kunjungi facebook kami SINTA LALO BAN  ' untuk melihat foto/video ban yang anda butuhkan. ada baiknya, anda sebelum membeli atw menjual ban berbincang kepada kami untuk mendapatkan harga terbaik..semua ban yang kami jual ada jaminan sesuai kesepakatan kedua belah pihak,. serta kami melayani tambal ban ke tempat/perusahaan anda, jadi anda tidak perlu keliling untuk mencari tambal ban karena kami berusaha untuk kepuasan para konsumen kami ,,, terima kasihh sintalalo.blogspot.com





12 komentar:

  1. saya pak mau jual ban bekas,oil bekas,tempat atau botol bekas oil,kampas mobil bekas belakang dan didepan dan filter bekas dlm jumlah banyak
    siapa tau bapak minat hub saya pak muh irfan 082194132794
    lokasi saya di menado kotamubagu
    terimah kasih

    BalasHapus
  2. saya pak mau jual ban bekas,oil bekas,tempat atau botol bekas oil,kampas mobil bekas belakang dan didepan dan filter bekas dlm jumlah banyak
    siapa tau bapak minat hub saya pak muh irfan 082194132794
    lokasi saya di menado kotamubagu
    terimah kasih

    BalasHapus
  3. Maaf pak. Kmi hanya seputan balikpapan(kalimantan). Terima kasih sudah betkunjung di blog ini. Semoga saja ada orang lain yang berminat. Amiinn

    BalasHapus
  4. Alamat balikpapan nya di mana? Saya mau jual ban bekas maxxis 175/60 R15 ex nissan march. Tks-Noer

    BalasHapus
  5. No hp yang di posting gak bisa di hub, bisa berikan no yg aktif kah gan

    BalasHapus
  6. Saya mau jual ban bekas ukuran 10.00-20R,11.00-20R,12.00-24R,24.00-35R tolong kasih harga

    BalasHapus
  7. Itu nomor admin terhubung wa kah
    Saya ada ban crv r17 ada 4
    Dan mobilio r15 ada 4
    Kondisi masih bagus,gk terlalu botak

    BalasHapus
  8. Sy perlu ban luar bekas R12 adakah, berapa harganya

    BalasHapus